Join The Community

Premium WordPress Themes

Kamis, 30 September 2010

seumur-umur gw ng pernah nangis nonton film gan,tapi film ni buat gw netesin air mata

awal ane nonton ni film d dalam kamar gw gan,waktu itu temen2 ane lagi asik maen ps,kebetulan ane lgi ng tau ngapain,maen ps jugak males,cos temen2 ane bkan tandingan ane gan.,karena ane bosen sendiri ane buka deh laptop,tz ane nonton ni film..,tz ane terhanyut sendiri ..,tiba lah adegan yang buat mata ane berkaca-kaca,idung udah mulai becek gan,tapi ane malu netesin air mata gan krena ada temen2 ane di situ..sepanjang adegan tu ane tahan tz ampek muka ane merah, untung ampek pilemnya selesai kehormatan ane masih terselamatkan gan... pantang bagi ane buat netesin air mata di depan orang lain..

tz malamnya ane nonton lagi gan..tetep aja sedih gan,ampek ane netesin air mata berkali-kali,..,di situ ane ng nahan2 lagi gan karena ane nonton sendiri....

langsung aja gan ni pilem-nya,ane saranin nonton sendiri aja gan...judulnya A MOMENT TO REMEMBER



ni buat wallpaper agan2..


klo mau donlot disini aja gan...
http://www.indowebster.com/A_Moment_...KMovie__1.html

0 komentar: